[VIDEO] Makhluk misterius aneh muncul dari perkebunan sawit

Pastikan Anda telah menyukai Situs Apa? di Facebook untuk mendapatkan pemberitahuan update artikel pilihan terbaru kami secara langsung melalui Facebook (gratis & bukan spam!).

penampakan makhluk misterius dari perkebunan sawit

Para pekerja Indonesia di perkebunan kelapa sawir digegerkan dengan dengan munculnya seekor hewan dengan bentuk yang aneh sekaligus menyeramkan yang berlokasi di Bintangor-Sibu, Sarawak, yang merupakan salah satu negara bagian Malaysia pada jumat (30/1/20150) lalu.

"Kami terkejut. Tak ada satu pun dari kami yang pernah melihat makhluk seperti ini sebelumnya," ungkap seorang pekerja sebagaimana yang telah dilansir oleh The Borneo Post.

Mereka tidak tahu persis jenis hewan apakah itu. Namun, yang pasti hewan tersebut merangkak dan memiliki cakar yang tajam. "Karena terkejut, kami sempat memukul binatang aneh itu hingga pingsan. Begitu sadar kami usir kembali binatang itu ke hutan," Katanya.

Sayangnya, mereka tidak memberitahukan kepada pihak yang berwenang mengenai insiden tersebut. Sementara itu, juru bicara Sarawak Forestry Corporation kepada Sunday Post mengatakan berdasarkan observasi, berdasarkan ciri-ciri hidung yang berwarna hitam, cakar panjang, serta bentuk tubuh yang hampir serupa, hanya saja tubuh hewan tersebut tidak ditumbuhi bulu.

Seperti yang tampak pada video tersebut, kemungkinan besar hewan tersebut termasuk ke dalam spesies beruang matahari. Penasaran bagaimana video binatang aneh muncul di perkebunan kelapa sawit, silahkan saksikan videonya.

Video Binatang Aneh Misterius di Perkebunan Kelapa Sawit'


[Source: YouTube]
Tolong bantu dukung kelangsungan hidup Situs Apa? ini dengan membagikan artikel [VIDEO] Makhluk misterius aneh muncul dari perkebunan sawit ini ke beberapa media sosial diatas. Dapatkan update artikel terbaru kami melalui media sosial berikut ini: Facebook / Twitter / Google Plus . Jika ingin mendapatkan pemberitahuan langsung ke email mu secara gratis!? Masukkan alamat email pada kolom lagganan di bawah, lalu klik Subscribe Now!

Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar