2 pria kembar Perancis hanya bisa keluar dengan helm astronot

Pastikan Anda telah menyukai Situs Apa? di Facebook untuk mendapatkan pemberitahuan update artikel pilihan terbaru kami secara langsung melalui Facebook (gratis & bukan spam!).

2 pria kembar Perancis hanya bisa keluar dengan topeng astronot

2 Pria Kembar Asal Perancis Hanya Bisa Keluar Dengan Penutup Kepala Seperti Astronot

2 orang pria kembar asal Perancis ini mengalami suatu penyakit kulit yang sangat langka. Sehingga, menjadikan mereka hanya bisa keluar rumah dengan bantuan penutup kepala seperti yang digunakan astronot. Kondisi langka yang dialami oleh keduanya dapat sangat mematikan, karena mereka bisa mati apabila terkena sinar matahari.

Mungkin mereka terlihat seperti dua orang dewasa yang sedang bermain menjadi astronot ketika melakukan rutinitas belanja mingguan di sebuah toko. Namun, pada kenyataanya, kedua orang yang berada dibalik topeng ini mengalami suatu alergi langka yang dapat membunuh mereka apabila terkena paparan cahaya matahari.

2 pria kembar asal Perancis hanya bisa keluar rumah dengan menggunakan topeng astronot? Baca informasi lengkapnya disini.

Thomas dan Vincent Seris, merupakan kedua orang kembar yang berada dibalik topeng tersebut. Mereka tinggal di Bordeaux, Perancis. Keduanya mengidap Xeroderma pigmentosum (XP), yaitu suatu penyakit kulit langka yang tidak bisa terkena cahaya matahari dan cahaya ultraviolet (UV).

Dalam beberapa kasus, hanya dengan terkena sedikit saja paparan sinar matahari dapat menyebabkan mereka tekena kanker kulit.

Dalam upaya menjadikan mereka hidup layaknya orang normal. Si kembar mendapatkan julukan The Children of the Moon oleh media Prancis. Saat ini mereka telah menguji sebuah topeng pelindung baru. Topeng transparan dan berventilasi, yang telah dikembangkan oleh beberapa rumah sakit di Perancis.

Berbeda dengan empat tahun yang lalu, mereka harus menggunakan masker ski lengap dengan baju dan sarung tangan putih yang diproduksi oleh NASA. Kemudian, saat mereka masih berumur 17 tahun, mereka menyadari bahwa itu menakutkan.

Vincent mengungkapkan bahwa ia tidak ingin menakut-nakuti orang lain lagi karena penampilannya yang berbeda dari orang normal. Hanya ada 70 sampai 80 orang di Perancis yang hidup dengan kondisi genetik seperti ini.

Sekarang mereka sedang mengadiri Universitas of Bordeaux. Vincent menggunakan suatu perangkat untuk memeriksa sinar ultra violet sebelum meninggalkan gedung Bordeaux. Kedua saudar kembar yang menderita penyakit langka ini telah menjadi mahasiswa di Universitas of Bordeaux, universitas tersebut sudah membuat bangunan khusus untuk agar memungkinkan mereka dapat hadir.

Nampaknya, Vincent dan Thomas sudah dapat menjalani hidup yang relatif normal. Mereka tumbuh, bersekolah, pergi ke bioskop dan tempat bowling. Bahkan pada akhir pekan selama liburan, mereka bermain ski. Mereka juga sedang mengembangkan salah satu hobi yang cocok untuk mereka, yaitu caving. (Source: Daily Mail)
Tolong bantu dukung kelangsungan hidup Situs Apa? ini dengan membagikan artikel 2 pria kembar Perancis hanya bisa keluar dengan helm astronot ini ke beberapa media sosial diatas. Dapatkan update artikel terbaru kami melalui media sosial berikut ini: Facebook / Twitter / Google Plus . Jika ingin mendapatkan pemberitahuan langsung ke email mu secara gratis!? Masukkan alamat email pada kolom lagganan di bawah, lalu klik Subscribe Now!

Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar