Diet Mayo adalah diet 13 hari tanpa konsumsi garam

Pastikan Anda telah menyukai Situs Apa? di Facebook untuk mendapatkan pemberitahuan update artikel pilihan terbaru kami secara langsung melalui Facebook (gratis & bukan spam!).

Diet mayo 13 hari

Diet Mayo Adalah?

Diet mayo 13 hari - Bagi kebanyakan orang, bentuk tubuh merupakan hal penting yang harus dijaga. Kebanyakan dari mereka yang sangat memperhatikan buntuk tubuhya adalah kaum wanita. Namun, tak menutup kemungkinan kalau pria juga melakukannya. Biasanya wanita memang harus memiliki tubuh langsing karena tuntutan pekerjaan. Tetapi, ada juga yang disebabkan karena pergaulan atau untuk menarik perhatian pria.

Demi mewujudkan impian untuk mendapatkan tubuh idaman mereka, tak jarang ada orang yang terjerumus masuk ke dalam program diet yang salah. Jika diet dilakukan secara asal-asalan dan tanpa ada perencanaan matang terlebih dahulu, bisa jadi bukan tubuh langsing yang mereka dapatkan, malah berbagai masalah lain yang muncul, seperti tubuh menjadi sangat kurus dan kekurangan gizi atau lebih buruknya lagi tubuh malah menjadi lebih lemah dan mudah sakit-sakitan. Salah satu program diet sehat yang sudah terbukti ampuh untuk melangsingkan tubuh adalah diet mayo.

Diet mayo adalah program diet yang digagas oleh Mayo Clinic's USA dengan metode diet 13 hari tanpa garam. Jadi, diet mayo merupakan program diet yang dilakukan selama 13 hari. Namun, ada sebuah pantangan unik dari program diet yang satu ini, yaitu pelakunya harus mengurangi atau bahkan menghindari makanan atau minuman yang asin/bergaram. Jadi, diet mayo mungkin tidak cocok apabila Anda adalah seorang pecinta makanan asin.

Diet mayo sudah terbukti dapat menurunkan berat badan mualai dari 5 sampai 8 kilo hanya dalam kurun waktu 13 hari. Hebat bukan? Program diet yang satu ini akan sangat cocok bagi Anda yang suka dengan tantangan. Diet mayo akan terasa sangat menantang karena selama melakukan diet ini, sebisa mungkin kita harus menghindari makanan/minuman yang mengandung garam. Jika pantangan tersebut dilanggar, maka kita harus mengulangnya kembali dari awal.

Baca juga:  Tips diet sehat untuk menurunkan berat badan

Bagaimana cara kerja diet mayo?

Diet mayo 13 hari. Ketika kita melakukan diet mayo yang berlangsung selama 13 hari. Maka, sisa garam yang masih terdapat didalam tubuh akan keluar melalui keringat, urin, serta fases. Nah, karena garam dapat meningkatkan volume air pada tubuh, jadi secara tidak langsung berat badan tubuh akan berkurang karena volume air yang terdapat pada tubuh sudah berkurang selama 13 hari.

Diet mayo ini menganjurkan untuk sering minum air mineral. Minimalnya adalah 8 gelas dalah sehari. Berdasarkan penelitiannya, diet ini berhasil menurunkan berat badan yang cukup signifikan hanya dalam waktu 13 hari dan tubuh tidak mengalami efek samping yang buruk seperti jenis diet lainnya.

Dalam faktanya, banyak wanita yang melakukan program diet mayo dan merasakan hasilnya. Mereka berhasil menurunkan berat badan 5 samapi 8 kilo dalam 13 hari tanpa garam. Sehingga sudah satu langkah semakin dekat dengan impian tubuh langsing yang mereka dambakan. Mereka juga tidak mengalami masalah yang serius selama melakukan diet ini.

Bahkan, Ruth Frechman dari American Dietetic Assosiation sampai memuji program diet 13 hari tanpa garam ini. Ia mengatakan ini adalah metode menurukan berata badan paling sederhana dan efektif untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Melalui diet ini, setiap orang memeiliki kesempatan untuk menurunkan berat badan berlebihan dengan cara yang sehat dan aman. Selain itu, diet ini juga tidak memunculkan indikasi terhadap risiko dan hal buruk yang berdampak pada kesehatan pelakunya.
Nah, itulah informasi mengenai apa itu dan bagaimana cara kerja diet mayo. Kalian tertarik untuk menerapkan program diet yang satu ini? Program diet ini sangat sederhana, aman, sehat, dan yang lebih menariknya lagi adalah 'murah'. Karena tidak perlu mengkonsumsi obat diet tambahan. Bahkan, tidak ada efek samping buruk selama melakukan diet mayo.
Tolong bantu dukung kelangsungan hidup Situs Apa? ini dengan membagikan artikel Diet Mayo adalah diet 13 hari tanpa konsumsi garam ini ke beberapa media sosial diatas. Dapatkan update artikel terbaru kami melalui media sosial berikut ini: Facebook / Twitter / Google Plus . Jika ingin mendapatkan pemberitahuan langsung ke email mu secara gratis!? Masukkan alamat email pada kolom lagganan di bawah, lalu klik Subscribe Now!

Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar