[VIDEO] Cristiano Ronaldo menyamar menjadi pengemis?

Pastikan Anda telah menyukai Situs Apa? di Facebook untuk mendapatkan pemberitahuan update artikel pilihan terbaru kami secara langsung melalui Facebook (gratis & bukan spam!).

Cristiano Ronaldo menyamar menjadi pengemis?

Cristiano Ronaldo menyamar menjadi pengemis - Siapa yang tak kenal dengan bintang sepakbola dunia asal Portugal yang satu ini, Cristiano Ronaldo, ia telah menggemparkan ibukota Spanyol, Madrid, pada sabtu 25 Januari lalu.

Penyerang Real Madrid itu sangat menghebohkan penggemarnya dengan menyamar menjadi tunawisma. Lengkap dengan penampilan baju kedodoran, rambu, janggut, serta kumis palsu. Sehingga tidak ada yang sadar akan penyamarannya.

Dalam penyamarannya, pria yang dijuluki CR7 itu menyempatkan diri untuk bermain bersama anak-anak di Plaza de Callao di pusat kota Madrid.

Orang-orang disekitarnya sangat terkagum-kagum melihat ada seorang tunawisma dengan kemampuan bermain bola bak profesional.

Ketika pemenang Ballon d'Or itu membongkar penyamarannya, poow. Anak-anak yang bermain dengannya dan semua disekitar tempat ia bermain langsung terkejut.

Kemudian Ronaldo pun memberikan pelukan hangat kepada anak-anak tadi dan menandatangani bola mereka. (Dream)

Video Cristiano Ronaldo Menyamar

Tolong bantu dukung kelangsungan hidup Situs Apa? ini dengan membagikan artikel [VIDEO] Cristiano Ronaldo menyamar menjadi pengemis? ini ke beberapa media sosial diatas. Dapatkan update artikel terbaru kami melalui media sosial berikut ini: Facebook / Twitter / Google Plus . Jika ingin mendapatkan pemberitahuan langsung ke email mu secara gratis!? Masukkan alamat email pada kolom lagganan di bawah, lalu klik Subscribe Now!

Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar