Artis hollywood ini hampir mati ketika syuting film

Pastikan Anda telah menyukai Situs Apa? di Facebook untuk mendapatkan pemberitahuan update artikel pilihan terbaru kami secara langsung melalui Facebook (gratis & bukan spam!).

Situs Apa? - Ternyata, menggeluti dunia hiburan tidak semudah dari yang kita pikirkan. Walaupun memang sudah terbukti menjanjikan, seperti popularitas yang melonjak naik, honor besar yang menanti, bahkan mungkin jodoh yang mengantri.

Akan tetapi, taukah kalian bagaimana kerasnya perjuangan mereka untuk membuat sebuah film demi memuaskan dan menghibur para penonton. Seperti dibalik kesuksesan beberapa film seperti Now You See Me, Thor: Ther Dark World, Expandable 3, dan the lone langer. Selama pembuatan film tersebut, para pemainnya dikabarkan hampir mati karena terdapat beberapa kecelakaan ketika memerankan adegan berbahaya demi membuat film yang menarik dan lebih seru.

Tampaknya perjuangan dalam pembuatan film tersebut terbayar dengan terciptanya film terlaris sehingga masuk Box Office. Belum lagi berbagai penghargaan yang mereka dapatkan dari film tersebut. Penasaran bagaimana perjuangan para artis hollywood yang hampir mati saat syuting film? Simaklah rangkuman berikut ini.

Artis Hollywood yang hampir mati di lokasi syuting

Berikut adalah beberapa artis Hollywood yang hampir mati saat syuting di film-film terkenal, mau tau gimana kisah tragis mereka?

1. Jason Statham Tenggelam difilm The Expendables 3

Jason Statham Tenggelam difilm The Expendables 3
Aktor dengan kepala plontos ini hampir saja meregut nyawa ketika truk yang ia kendarai di film The Expendables 3 mengalami rem blog. Akibatnya ketika Jason menyadari bahwa rem truk yang ia kendarai tidak bekerja, ia langsung mengarahkan kemudi truk menuju lautan.

Berikut adalah yang dikatakan sutradaranya "Kami sedang melakukan aksi Jason mengendarai truk. Namun, truk tidak berhenti dan terus berjalan menuju dermaga. Sehingga truk yang Jason kemudikan masuk ke dalam Laut Hitam. Seketika kami panik dan semua orang berteriak. Jason keluar, lalu berenang ke atas, truk yang ia kemudikan tenggelam. Bukan truk yang kami khawatirkan, melainkan keselamatan Jason. Ini adalah kesalahan fatal, dimana kami lalai memeriksa kondisi truk". Ungkapnya.

Andai saja para crew tidak berteriak, kami pasti akan memasukkan set itu kedalam film sehingga dapat menjadi bagian yang sangat menarik karena benar-benar nyata. Dan beruntung sekali Jason selamat dari kejadian tragi tersebut dan tidak cedera sedikit pun.

2. Jaimie Alexander Terpeleset di Film Thor: The Dark World

Jaimie Alexander Terpeleset di Film Thor: The Dark World
Kecelakaan ketika bekeerja memang sering terjadi, dan merupakan hal yang wajar terjadi. Tapi, apa jadinya jika akbat dari kecelakaan tersebut mengakibatkan cacat permanen. Ya, semua orang pasti tidak menginginkannya. Seperti Aktris cantik dan pemberani Jaimie Alexander yang terpeleset sewaktu turun dari tangga logam ketika cuaca sedang hujan dan gelap.

"Ketika itu hujan, dan keadaan cukup gelap, seperti jam lima pagi - dan aku turun dari tangga yang terbuat dari logam dan tergelincir karena licin. Aku membutuhkan waktu istirahat selama satu bulan" ungkap Jaimie ketika diwawancarai oleh New York Post.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Jaimie mengalami beberapa luka. Baiknya, keberuntungan masih menyertai jamie, sehingga ia tidak mengalami cacat permanen. Dokter menanamkan sejenis cakram pada sela tulang punggungnya, dan tulang ekor Jaimie tergores. Tidak hanya itu saja, Jaimie mengalami dislokasi pada bahu kirinya, dan kulit atas bahu kirinya terkoyak.

3. Isla Fisher Tenggelam di Film Now You See Me

Isla Fisher Tenggelam di Film Now You See Me
Isla Fisher, seorang aktris yang menampilkan sulap yang sangat menegangkan difilm Now You See Me. Sulap yang ia lakukan adalah dikunci di dalam sebuah kotak transparan seperti aquarium. Ia harus melepaskan borgol dan rantai yang terpasang pada tangannya kurang dari 5 menit. Tak disangka Isla benar-benar tenggelam dan meminum banyak air di dalam aquarium tersebut.

Untung saja ia tidak mengalami masalah yang terlalu serius dan hanya dirawat beberapa jam karena terlalu banyak menelan air. "Rantai ku terjebak, sehingga membuat ku untuk berenang  ke bawah, aku tidak bisa bangun. Semua orang mengira kalau aku tidak benar-benar terjebak. Tidak ada yang menyadari bahwa sesungguhnya aku benar-benar berjuang untuk selamat". Ujarnya.

4. Johnny Depp terkait di atas kuda di Film The Lone Ranger

Johnny Depp terkait di atas kuda di Film The Lone Ranger
Ketika Jhonny Depp menunggangi seekor kuda yang bernama Scout, penala kuda yang ia tunggangi longgar sehingga mengakibatkan ia terjatuh. Namun, kakinya malah tersangkut pada aksesoris di tubuh kuda yang mengakibatkan ia terus terseret selama kuda berlari sejauh 25 meter.

"Aku berhasil menggapai tali kemudi yang bergelantungan dan mencoba untuk naik kembali ke atas kuda tapi gagal. Akhirnya aku pasrah dan aku mengangkat kaki depan ku lalu dia berhenti". Ujar Depp.

Ia sangat beruntung tidak mengalami cedera yang parah. Sebab, kondisi medan di lokasi ia syuting cukup keras dan berbatu. Depp juga memang selalu beruntung, karena sebelumnya ia juga pernah mengalami kecelakaan pesawat di fim The Rum Diary pada tahun 2011.

Nah, itulah 4 artis hollywood yang nyaris mati di lokasi syuting ketika pembuatan film. Dibalik kesuksesan mereka ternyata terdapat sisi gelap penuh perjuangan. Namun, semua itu sepertinya terbayar dengan popularitas yang semakin tinggi dan honor yang tentunya semakin tinggi juga. Semoga bermanfaat.
Tolong bantu dukung kelangsungan hidup Situs Apa? ini dengan membagikan artikel Artis hollywood ini hampir mati ketika syuting film ini ke beberapa media sosial diatas. Dapatkan update artikel terbaru kami melalui media sosial berikut ini: Facebook / Twitter / Google Plus . Jika ingin mendapatkan pemberitahuan langsung ke email mu secara gratis!? Masukkan alamat email pada kolom lagganan di bawah, lalu klik Subscribe Now!

Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar