Hantu perlu dilestarikan? Ungkap Citra Prima di film 'TUYUL'

Pastikan Anda telah menyukai Situs Apa? di Facebook untuk mendapatkan pemberitahuan update artikel pilihan terbaru kami secara langsung melalui Facebook (gratis & bukan spam!).

Citra Prima main di film Tuyul

Citra Prima Main di Film 'TUYUL'

Situs Apa? - Jika kalian adalah salah satu dari penggemar acara TV 'Masih Dunia Lain dan Mister Tukul Jalan-Jalan', sudah bisa dipastikan kalu kalian sudah mengenal dan sering melihat sang ahli metafisika yang bernama Citra Prima. Akhirnya setelah sekian lama hanya tampil di acara TV yang berbau mistis dan horor, kini Citra sudah semakin berkembang dan memasuki dunia film.

Ditemui di acara peluncuran trailer film 'TULYUL', Citra menjelaskan kenapa akhirnya ia bermain film. "Pada saat saya membaca skrip, saya merasa sangat tertantang. Saya mau mencoba refreshing dari pekerjaan saya sehari-hari yang syuting di lokasi angker, tanggung jawab besar. Saya juga pengen berekspresi, bukan cuma ngurusin orang yang kerasukan". Ungkap Citra.

Menarik, ternyata Citra bersedia bermain film ini karena bercerita tentang tuyul. "Saat Billy (sutradara TUYUL) mengatakan ini film tentang tuyul, saya gembira. Karena salah satu misi saya yaitu mengangkat budaya mistik indonesia termasuk hantu-hantu yang perlu dilestarikan." Katanya menjelaskan ketertarikan pada isi cerita film.

Ketika Citra ditanya perbedaan antara berakting di film layar lebar dengan pekerjaannya sehari-hari. "Sebenarnya lebih enak off air ya. Kayak seminar atau apa, jadi langsung beres tanpa ada kamera-kamera gitiu. Karena pekerjaan saya diliatin orang-orang, siap-siap dipertimbangkan. Tapi kembali lagi, gimana penilaian orang gak begitu saya permasalahkan." Begitulah pendapatnya.

Ternyata bukan karena honor juga ia mau bermain film. "Saya disini bukan karena mikirin honor, tapi karena mereka teman-teman saya, tantangan juga, dan kru-nya solid-solid" Jelas ungkapan wanita berumur 37 tahun ini.

Hebatnya lagi, selain Citra ikut bermain dalam film tersebut, ia juga memerankan posisi ganda, yaitu ssebagai penjada dunia lain di lokasi syuting. "Dari awal Billy memang memilih saya dalam memerankan dua posisi. Yang pertama peran akting di film, terus yang kedua peran beberan saya sebagai parapsikolog atau penetralisir lokasi syuting. Tapi alhamdulillah kerasukan yang kayak di televisi tidak ada." Katanya.

Sepertinya Citra sangat beruntung dengan adanya film ini, selain ia ikut berperan dalam film tersebut, ia juga mendapatkan job ganda sebagai penetralisir lokasi syuting seperti yang sering kita lihat di acara TV 'Masih Dunia Laindan Mister Tukul Jalan-Jalan'. Dan juga akan tercapai salah satu tujuannya untuk melestarikan budaya mistis di Indonesia seperti ungkapnya tadi. Penasaran seperti apa film-nya? Tunggu di bioskop-bioskop terdekat di kota mu!
Tolong bantu dukung kelangsungan hidup Situs Apa? ini dengan membagikan artikel Hantu perlu dilestarikan? Ungkap Citra Prima di film 'TUYUL' ini ke beberapa media sosial diatas. Dapatkan update artikel terbaru kami melalui media sosial berikut ini: Facebook / Twitter / Google Plus . Jika ingin mendapatkan pemberitahuan langsung ke email mu secara gratis!? Masukkan alamat email pada kolom lagganan di bawah, lalu klik Subscribe Now!

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
28 Januari 2015 pukul 11.48 ×

Apa karena artikel berbau mistis, thumbail gelap di home page

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar