Film The Equalizer (2014) Sinopsis

Pastikan Anda telah menyukai Situs Apa? di Facebook untuk mendapatkan pemberitahuan update artikel pilihan terbaru kami secara langsung melalui Facebook (gratis & bukan spam!).

The Equalizer (2014) disutradarai oleh Antonie Foqua yang mengangkat film berdasarkan serial TV yang sangat fenomenal pada tahun 80'an dengan judul yang sama. Proses pembuatan film tersebut menghabiskan dana sekitar 50 juta USD. Film ini dibintangi oleh Danzel Washington dan Chloe Moretz. Film yang sangat menarik untuk disaksikan bagi Anda pecinta film bergenre Action.

Sinopsis Film The Equalizer (2014):

Film The Equalizer (2014) Sinopsis + Sub IndoRobert McCall (Danzel Washington) adalah seorang yang misterius, ia adalah mantan inteljen pemerintah. Pria tersebut pensiun dari dari pekerjaan lamanya dengan memalsukan kematiannya dan berharapa untuk dapat hidup dengan damai di Boston. Akan tetapi, McCall mendedikasikan dirinya untuk menolong masyarakat yang lemah dan tertindas. Siapa saja yang memiliki masalah dan tidak dapat mendapatkan penyelesaian sendiri, mereka dapat menghubungi McCall. Begitulah iklan yang tertulis di surat kabar.

Sampai akhirnya ia menjumpai seorang gadis muda yang bernama Teri (Chloe Grace Moretz). Teri sendiri bekerja sebagai pelacur, dan memiliki berbagai masalah. Sehingga hati McCall pun tergerak dan berniat untuk menolong Teri. Namun, hal itu malah membawanya kedalam masalah yang besar, karena ia harus berhadapan dengan sekelompok gengster Rusia dan melibatkan beberapa agen CIA. Akankah McCall berhasil menyelamatkan gadis muda tersebut dari gangster Rusia yang jahat?

Informasi:

Genre : Action, Crime,Thriller
Sutradara : Antoine Fuqua
Produser : Alex Siskin, Denzel Washington, Jason Blumenthal, Mace Neufeld, Michael Sloan, Richard Wenk, Steve Tisch, Todd Black, Tony Eldridge
Penulis Naskah : Richard Wenk
Pemain : Denzel Washington, Chloe Moretz, Melissa Leo, Haley Bennett, Marton Csokas, Vladimir Kulich
Tanggal Rilis : 26 September 2014
Bahasa : Inggris
Distributor : Columbia Pictures, Lionsgate
Biaya Produksi : $ 50 juta
Rating IMDB : 7.3

Trailer Film The Equalizer (2014):


Nah, tertarik untuk menonton Film The Equalizer? Silahkan beli DVD original untuk menghargai pembuat film tersebut. Ingatlah pembuatan film menelan biaya yang sangat besar loh! Situs ini tidak menyediakan film the equalizer secara gratis. Namun berikut adalah beberapa situs penyedia film gratis.

Note: Blog ini tidak menyediakan Film The Equalizer (2014) secara gratis.
Tolong bantu dukung kelangsungan hidup Situs Apa? ini dengan membagikan artikel Film The Equalizer (2014) Sinopsis ini ke beberapa media sosial diatas. Dapatkan update artikel terbaru kami melalui media sosial berikut ini: Facebook / Twitter / Google Plus . Jika ingin mendapatkan pemberitahuan langsung ke email mu secara gratis!? Masukkan alamat email pada kolom lagganan di bawah, lalu klik Subscribe Now!

Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar