Samsung Galaxy J1, Android murah dibawah 2 Juta

Pastikan Anda telah menyukai Situs Apa? di Facebook untuk mendapatkan pemberitahuan update artikel pilihan terbaru kami secara langsung melalui Facebook (gratis & bukan spam!).

Samsung Galaxy J1, Android murah dibawah 2 Juta

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 di Indonesia

Harga Samsung Galaxy J1 - Samsung telah resmi merilis smartphone Android murah mereka yang diberi nama Galaxy J1, Samsung Galaxy J1 merupakan keluaran pertama dari seri J. Ini merupakan kabar baik bagi kita. Sebab, harga dari smartphone samsung keluaran baru ini tidak terlalu mahal dan terbilang cukup murah, yaitu kurang dari 2 juta rupiah.

Setelah resmi dirilis di negara asalnya. Pada hari ini (29/1), Samsung Galaxy J1 dengan nomor model SM-J100H telah hadir di website Samsung Malaysia. Jadi, besar kemungkinan kalau smartphone tersebut akan segera dirilis di wilayah tersebut. Dan akan terus merambah ke beberapa pasar Asia lainnya.

Kabarnya smartphone tersebut diperuntukan untuk ponsel kelas menengah. Sebelumnya, J1 kabarnya dibelaki dengan 64-bit quad-core Marvel processor. Namun, ternyata bertentangan dengan spesifikasi resminya, yaitu hanya dengan processor dual-core dengan kecepatan 1.2 GHz yang didukung dengan kapasitas ram yang tidak terlalu besar yaitu 512MB.
Samsung memang tampak masih suka mengeluarkan ponsel yang ramah dikantong, menyusul kesuksesan ponsel kelas menengah mereka. Untuk sistem operasi yang digunakan pada posel pintar ini, Samsung membelakinya dengan android versi KitKat 4.4 serta dukungan memori internal sebesar 4GB yang dapat menampung cukup banyak aplikasi. Untuk penyimpanan tambahanya, bisa di ekspansi melalui slot micro SD yang sanggup menyimpan memori hingga 32GB.

Untuk ponsel kelas menengah, kamera yang terdapat pada J1 terbilang cukup bagus. Spesifikasi Samsung Galaxy J1 hadir dengan kamera resolusi sebesar 5MP. Ponsel ini juga dapat digunakan untuk melakukan pemotretan dalam kondisi gelap karena kamerea belakang J1 sudah dilengkapi dengan lampu LED sebagai penerangan tambahan. Sedangkan di arah depan, bisa kita temukan satu kamera dengan besar resolusi 2MP.

Layar yang digunakan pada Samsung Galaxy J1 terbilang cukup lebar, yaitu bentang layar seluas 4.3 inci jenis WVGA. Sehingga dapat membuat jari kita lebih leluasa ketika bermain game. Layar 4.3 inci juga sangat nyaman digunakan karena tidak terlalu lebar dan juga tidak terlalu kecil. J1 juga akan terasa pas ketika diletakkan di dalam saku celana.

Untuk daya tahan yang Samsung Galaxy seri J pertama ini terbilang cukup bagus dan tahan lama. Jenis baterai yang terdapat dalam Samsung Galaxy J1 adalah baterai polimer sebesar 1.850mAh. Dengan baterai sebesar itu, smartphone ini diklaim dapat bertahan waktu bicara selama hingga 10 jam, dengan tersedianya Ultra Power Saving yang dapat membuat baterai lebih tahan lama.
Samsung Galaxy J1 hadir dengan tiga varian warna , yaitu putih, hitam, dan biru. Beratnya 122 gram dan berukuran 129 x 68,2 x 8,9 mm. Dari sumber informasi yang telah kami dapatkan, harga Samsung Galaxy J1 di Indonesia dibanderol kurang dari Rp. 2.000.000,-. Bagaimana? Tertarik untuk memiliki Android murah samsung yang satu ini? Tunggu saja kehadirannya di Indonesia.
Tolong bantu dukung kelangsungan hidup Situs Apa? ini dengan membagikan artikel Samsung Galaxy J1, Android murah dibawah 2 Juta ini ke beberapa media sosial diatas. Dapatkan update artikel terbaru kami melalui media sosial berikut ini: Facebook / Twitter / Google Plus . Jika ingin mendapatkan pemberitahuan langsung ke email mu secara gratis!? Masukkan alamat email pada kolom lagganan di bawah, lalu klik Subscribe Now!

Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar