[VIDEO] Tentara Ukraina dipaksa makan potongan seragamnya

Pastikan Anda telah menyukai Situs Apa? di Facebook untuk mendapatkan pemberitahuan update artikel pilihan terbaru kami secara langsung melalui Facebook (gratis & bukan spam!).

Tentara Ukraina dipaksa makan potongan seragamnya

Kemarin (28/1), disalah satu situs berbagi video terpopuler di dunia yaitu YouTube, telah dikejutkan setelah salah satu penggunanya mengunggah sebuah video yang memeperlihatkan beberapa tentara Ukraina dipaksa untuk menelan pakaian tentara mereka sendiri oleh separatis pendukung Rusia. Dalam video dengan durasi yang kurang dari 1 menit tersebut, terlihat prajurit ibu kota Niev itu dipaksa untuk menelan sobekan seragam militer oleh seorang komandan pemberontak.

Terlihat empat orang tentara ukraina sedang dalam keadaan berlutut, sedangkan sang komandan pemberontak yang mengaku sebagai 'Givi' berdiri tepat dihadapan mereka.

Penyerang yang dianggap sebagai pejuang separatis dari kelompok 'Somalia' tersebut tampak mengeluarkan sebuah pisau tajam dan bersinar lalu memotong lencana dari seragam keempat tentara tersebut.

Kemudian, sang pemberontak menyodorkan potongan dari seragam tersebut ke mulut para tentara Ukraina, tentara Ukraina pun terpaksa menurutinya karena ketakutan.

Lalu, komandan pemberontak bertanya kepada tentara Ukraina "Mengapa kalian datang ke sini? Siapa yang menyuruh kalian untuk membunuh orang-orang kami dan menghancurkan rumah kami?"

"Apakah kamu mengenal ku? Aku Givi! Aku dibesarkan disini, dan ini lah tanah ku, tapi aku datang kepada mu, sehingga kamu tahu apa ini, ini adalah neraka." Tambahnya.

Dalam video tersebut menunjukkan tentara Ukraina yang ditangkap di Bandara Internasional Donesk. Separatis juga sudah mengklaim bahwa mereka telah mendorong keluar tentara pemerintah dari dua kabupaten di luar markas utama mereka Donetsk.

Video tentara Ukraina dipaksa makan potongan seragam

Tolong bantu dukung kelangsungan hidup Situs Apa? ini dengan membagikan artikel [VIDEO] Tentara Ukraina dipaksa makan potongan seragamnya ini ke beberapa media sosial diatas. Dapatkan update artikel terbaru kami melalui media sosial berikut ini: Facebook / Twitter / Google Plus . Jika ingin mendapatkan pemberitahuan langsung ke email mu secara gratis!? Masukkan alamat email pada kolom lagganan di bawah, lalu klik Subscribe Now!

Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar