[VIDEO] Hope Kime, balita ikuti audisi 'American Idol'

Pastikan Anda telah menyukai Situs Apa? di Facebook untuk mendapatkan pemberitahuan update artikel pilihan terbaru kami secara langsung melalui Facebook (gratis & bukan spam!).

Hope Kime, peserta American Idol termuda
Siapa yang tidak kenal dengan ajang pencari bakat 'American Idol'. Namun, ada yang unik dari salah satu pesertanya. Hope Kime, merpupakan salah satu peserta audisi yang menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, ia hanyalah seorang balita berumur 3 tahun, namun ia dengan percaya dirinya tampil dihadapan para juri ajang bergengsi itu untuk periode 2015 ini.

Sebetulnya ia sedang menemani ibunya, Kelley Kime yang memang sedang mengikuti audisi menyanyi tersebut. Namun, tak disangka, sebelum ibunya tampil, balita tersebut dengan percaya dirinya maju kehadapan para juri dan menyanyikan lagu 'Let It Go' dari film 'Forzen'. Ya, lagu itu memang sangat populer dikalangan anak-anak.

Banyak video-video anak kecil lucu yang menyanyikan lagu 'Let It Go' dari film 'Forzen'. Tetapi hanya sedikit harapan ada seorang anak kecil yang menyannyikannya di ruang audisi 'American Idol'. Penampilannya membuat Jenifer Lopez meneteskan air mata. Bahkan Ryan Seacrest menyukai penampilannya. Sebuah suara bulay 'YA' yang berasal dari meja juri. Sehingga Kime pun berhasil meraih tiket ke Hollywood yang didambakannya.

Kime berhasil menjadi kontestan termuda America Idol dengan usia 4 tahun (3 tahun saat audisi). Penasaran bagaimana videonya? Berikut adalah video balita yang mengikuti audisi 'American Idol' tersebut.

Video Hope Kime, Balita Ikuti Audisi 'American Idol'

Tolong bantu dukung kelangsungan hidup Situs Apa? ini dengan membagikan artikel [VIDEO] Hope Kime, balita ikuti audisi 'American Idol' ini ke beberapa media sosial diatas. Dapatkan update artikel terbaru kami melalui media sosial berikut ini: Facebook / Twitter / Google Plus . Jika ingin mendapatkan pemberitahuan langsung ke email mu secara gratis!? Masukkan alamat email pada kolom lagganan di bawah, lalu klik Subscribe Now!

Previous
Next Post »
Terima kasih sudah berkomentar